Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Oma-Opa Pensiunan Dambakan Imba-Ivan

×

Oma-Opa Pensiunan Dambakan Imba-Ivan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Dukungan kepada pasangan calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi dan Ivan Lumentut terus mengalir.

Program program prioritas pasangan calon ini dianggap sangat realistis dan mampu menjangkau semua kalangan. Terlebih terhadap kaum lansia yang selama ini seakan tak lagi mendapat perhatian.

“Kami mendambakan kembali pemimpin yang memberi perhatian kepada lansia,” ujar Oma Sultje yang mengaku pemerintah Kota Manado sekarang tidak lagi memberikan bantuan apapun.

Menurutnya dengan dana pensiun yang mereka terima tidak lagi mencukupi belanja kebutuhan.

“Kami terima gaji pensiun sudah tidak cukup untuk membiayai kebutuhan. Kami akan sangat merasa terbantu dan ada kebanggan jika mendapat bantuan pemerintah,” katanya.

Oma ini mengatakan sangat simpati dan akan memberikan hak suara mereka kepada pasangan Imba-Ivan pada Pilkada Manado.

“Semoga jo Imba-Ivan bisa memimpin Kota Manado agar kami pensiunan lansia dapat merasakan kembali bantuan pemerintah,” katanya sambil menambahkan sebenarnya bukan cuma berharap bantuan, tapi kami juga butuh perhatian dan apresiasi pemerintah di usia yang tak muda.

Ia berharap dana lansia berlaku untuk semua umur yang masuk ketegori lansia 60 tahun ke atas.

“Jangan dibeda-bedakan lagi dari sisi umur atau pensiun dan bukan pensiun. Semoga Imba-Ivan jadi agar kami boleh merasakan kembali bantuan dan perhatian dari pemerintah,” pungkasnya.

(*/ red)