Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

SK-ADT Siap Pacu Sulut Menuju Kemajuan di Debat Perdana

×

SK-ADT Siap Pacu Sulut Menuju Kemajuan di Debat Perdana

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw dan Alfret Denny Tuejeh (SK-ADT), menunjukkan komitmen mereka untuk membawa Sulut ke arah yang lebih maju dalam debat perdana yang digelar oleh KPU Provinsi Sulut di Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, Rabu (9/10/2024).
Sulut, yang dikenal sebagai pintu gerbang Asia Pasifik di Timur Indonesia, siap memasuki era baru di bawah kepemimpinan yang tepat. Pasangan SK-ADT, yang penuh optimisme, memaparkan visi, misi, dan program unggulan mereka dengan jelas dan meyakinkan.

Dalam 50 hari ke depan, rakyat Sulut akan menentukan masa depan daerah yang lebih gemilang, sejahtera, dan maju di kancah nasional maupun internasional.

“Kita akan membangun atau berhenti, atau menyesuaikan. Kita akan terus berpacu dengan waktu, membangun Sulut semakin maju,” tegas Kandouw, didampingi Tuejeh.
Perkembangan Nyiur Melambai, menurut Kandouw, tidak lepas dari peran semua pihak yang berkomitmen membangun destinasi pariwisata dan memperhatikan transisi lingkungan yang berkelanjutan.

“Sulut berkembang, mulai dari destinasi pariwisata, dengan ketangguhan lokal dan menjaga keanekaragaman hayati. Menggenjot ekspor dengan penambahan direct call,” ujarnya.
Pasangan yang diusung PDIP ini juga berjanji akan menekan laju inflasi yang berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi daerah agar tidak kalah saing secara nasional.

“Kita berupaya supaya laju inflasi kita tekan, kita melakukan penetrasi dengan presisi, kita berada di rata-rata inflasi nasional,” tambah Kandouw.
Dengan visi yang jelas dan program yang konkret, SK-ADT siap membawa Sulut menuju masa depan yang lebih cerah dan maju. (*/Rizath)