Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Terpesona Kejujuran Imba, Jurani Rurubua Siap Berjuang, Dampingi Setiap Kampanye

×

Terpesona Kejujuran Imba, Jurani Rurubua Siap Berjuang, Dampingi Setiap Kampanye

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kampanye pasangan calon (Paslon) Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi dan Wawali Ivan Lumentut di Kelurahan Ranomut, Kecamatan Paal 2, Rabu (9/10/2024) tadi malam terbilang spektakuler dengan Ketua (PSI) Kota Manado Jurani Rurubua.

Jurani yang adalah anggota DPRD Kota Manado periode 2019-2024 dikenal dekat dengan rakyat dan sangat kritis ini terpukau dengan kejujuran “Panglima” Imba saat berkampanye.

“Saya terpukau dengan kejujuran Om Imba. Sangat jarang seorang politisi mengungkapkan persoalannya di depan publik. Saya akan kawal dan dampingi terus beliau di setiap kampanye,” ujar Jurani.

Sebelummnya, Imba secara gamblang menuturkan ketika dirinya tersangkut kasus korupsi.

“Ibarat baju so cuci, kita so empat kali laundry. Torang so bertanggung jawab dengan torang pe kesalahan. Tapi cuma keledai yang masuk di lubang yang sama. Tapi waktu itu sejahtera tu masyarakat,” ujar Imba.

Menariknya, Imba menyinggung terkait pembangunan pasar bersehati yang belakangan menjadi perhatian publik.

“Kita dapa info itu bangun baru, mar cuma dorang rehap (info yang saya terima harusnya bangun baru tapi hanya rehap). Ada mantan anggota dewan di sini. Dorang tau itu (mereka mengetahui itu),” kata Imba.

Bahkan Imba menyingung jangan sampai proyek tersebut mengarah pada dugaan penyalahgunaan.

“Jangan sampe baku ganti (jangan sampai bergantian). Kita nda tau e kalo dorang so tau (saya tidak tahu kalau mereka sudah tahu),” celote Imba disambut uplouse masyarakat yang hadir. (ald)