Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Menyala… Kampanye MANADO BERIMAN, Ketua PSI Jurani Rurubua : Hanya Imba yang bisa Menguncangkan Incumbent

×

Menyala… Kampanye MANADO BERIMAN, Ketua PSI Jurani Rurubua : Hanya Imba yang bisa Menguncangkan Incumbent

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado Jurani Rurubua, tampil luar biasa pada kampenye terbatas paslon berjargon MANADO BERIMAN (Bersama Imba-Ivan) di Kelurahan Ranomut, Rabu (9/10/2024).

Sis Jurani sapaan akrab anggota DPRD Manado ini menuturkan Imba-Ivan merupakan pasangan paripurna.

“Imba mantan Wali Kota Manado dan Ivan anak dari mantan Wali Kota dua periode GS Vicky Lumentut. Makanya ini perpaduan Imba dan Pak Vicky (GSVL). Jangan lihat Ivan ini masih mudah. Ivan anggota DPRD Sulut periode 2019-2024, jadi sudah mengerti dinamika politik yang ada,” kata Sis Jurani.

Mariknya, Jurani yang menjadi juru kampanye pertama dengan orasi yang berapi-api menyindir akan kebijakan calon petahana yang tidak berpihak kepada rakyat kecil.

“Yang bisa dapat menguncangkan incumbent hanya sosok Jimmy Rimba Rogi. Ibu bapak masih mo buang-buang suara di tempat lain. Lebih baik torang bersatu yang bisa membuat petahana turun. Jadi ganti warna ke Imba-Ivan,” ujar Jurani dalam orasinya.

Jurani kemudian menyinggung politik uang belakangam menjadi trend di masyarakat. Pun demikian ketika dirinya diperhadapkan dengan hal tersebut ketika Pileg lalu.

“Saya apatis dengan politik uang. Saya berjuang semasa covid-19. Bahkan turun ke tengah-tengah masyarakat, sayangnya harapan saya pupus dengan serangan fajar yang hanya 150 ribu hingga 300 ribu. Saya mendapat suara 2 ribuan tampa politik uang, namun tidak sesuai harapan 3 ribuan,” ujarnya.

Untuk itu, Jurani berharap warga Manado sadar akan kondisi tersebut. Jangan korbankan masa depan hanya dengan rupiah sesaat.

” Jangan sampai hanya 150 ribu paling tinggi 300 ribu kong 5 tahun menderita. Jangan salah pilih. Mari torang satukan for Imba-Ivan untuk kesejahteraan bersama. Program jelas bukan cuma for orang mati tapi juga for kehidupan,” tandasnya. (ald)