Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Kawal Program Pro-rakyat BERIMAN, GSVL : “Imba Orang Bae, Nda Berubah. Nda Towo-towo”

×

Kawal Program Pro-rakyat BERIMAN, GSVL : “Imba Orang Bae, Nda Berubah. Nda Towo-towo”

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Program-program pro-rakyat di zaman Wali Kota Manado periode 2010-2021 GS Vicky Lumentut (GSVL) dipastikan akan dilanjutkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Jimmi Rimba Rogi (Jimbaro) dan Wawali Ivan Kristo Ferno Lumentut.

GSVL yang adalah Ketua Penasehat Tim Kampanye BERIMAN (Bersama Imba-Ivan) menuturkan akan mangawal semua program kamasyarakatan yang sudah dijalankan selama ini.

“Tiga alasan saya bersama-sama berjuang bersama Imba di Pilkada 2024 ini. Pertama Imba orang bae-bae yang nda (tidak) berubah dari dulu sampe saat ini. Torang so ba tamang sebelum kita kaweng (Kami sudah berteman sebelum saya menikah). Kedua, pasangan yang mendampingi Imba adalah putra saya. Ivan nantinya akan menjadi keterwakilan milenial dan Gen Z memberikan gagasan, pikiran dan ide untuk kesejahteraan warga Kota Manado. Ketiga Imba akan melanjutkan  program-program kemasyarakatan yang pernah ada. Karena torang sudah perna jalankan itu. Seperti Dana Lansia, Dana Duka, Rohaniawan. Jadi Imba fan Ivan akan lanjutkn program-program tersebut,” ujar GSVL lewat orasi Politik pada Kampanye terbuka di Jalan Kembang, Kecamatan Sario.

GSVL menuturkan Imba memiliki komitmen yang tinggi untuk masyarakat Kota Manado. Pasalnya, apa yang diungkapkannya pasti akan dilaksanakan.

“Saya tinggal melanjutkan program kemasyarakatan yang dulu torang sudah jalankan. Karena saya sudah kenal lama dengan Imba, apa yang dia katakan pasti ditepati. Nda ba towo-towo (tidak dusta-dusta),” terang mantan Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM ini.

Untuk itu, mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini mendukung penuh pasangan dengan jargon BERIMAN.

“Kita dukung penuh pa dorang dengan bertemu langsung masyarakat Kota Manado. Jadi kita dukung penuh Imba ba baleh menjadi Wali Kota untuk kesejahteraan warga Kota Manado.

Bahkan GSVL mengakui jaringan Panglima Imba di pusat. “Imba memiliki jaringan sangat bagus di pusat apalagi dengan Presiden terpilih Probowo. Jadi kalo soal pembangunan infrastruktur nda usa ragu,” tandas GSVL.

Seperti diketahui dalam kampanye terbuka
paslon BERIMAN di Sario dihadiri relawan dan simpatisan diawasi langsung pihak pengawas pemilihan umum dikawal aparat Kapolisian. ( ald)