Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Jabat Erat dan Senyum Hangat, Joune Ganda Tunjukkan Rasa Hormat pada Herry Tombeng

×

Jabat Erat dan Senyum Hangat, Joune Ganda Tunjukkan Rasa Hormat pada Herry Tombeng

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Menyadari pentingnya menghargai senioritas, Joune James Esau Ganda, SE, MM, MAP, M.Si selalu menunjukkan rasa hormat terhadap para tokoh pendahulu yang sudah lama berkecimpung di dunia politik.

Salah satu momen tersebut terjadi ketika penatua Joune bertemu dengan Herry Tombeng, SH, seorang tokoh senior yang dihormati di Minahasa Utara di sela acarah serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Minggu (6/10/2024).

Herry Tombeng, yang dikenal sebagai Mantan Ketua DPC Gerindra Minhasa Utara, Ketua umum Laskar Maesa Sulawesi Utara, mantan Anggota Dewan Propinsi Kalimantan Timur satu periode dan mantan Anggota Dewan Propinsi Sulawesi Utara dua periode yang saat ini menjabat Penasehat Relawan Sahabat JG – KWL , disambut dengan penuh kehangatan oleh Joune Ganda.

Senyum hangat, pelukan akrab, dan jabat tangan erat menjadi simbol kuat dari rasa hormat yang ditunjukkan oleh Joune kepada sosok yang berjasa di daerah tersebut.

“Saya sangat menghormati Pak Herry Tombeng. Beliau bukan hanya tokoh yang disegani di dunia politik, tetapi juga sosok yang juga berperan dalam pembangunan daerah ini,” ungkap Joune Ganda.

Dalam pertemuan tersebut, Herry Tombeng juga memberikan pandangannya tentang demokrasi dan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Pilihan dalam Pilkada adalah masalah hati, setiap individu berhak menentukan pilihannya,” ujar Herry Tombeng, yang juga mantan pengacara dan pengusaha sukses di Kalimantan Timur.

Pertemuan ini menunjukkan bagaimana Joune Ganda selalu menjunjung tinggi nilai-nilai senioritas, serta terus menjaga hubungan baik dengan para tokoh pendahulu, sebagai bagian dari komitmennya untuk membangun Minahasa Utara dengan semangat kebersamaan dan saling menghormati.(*/ster)