Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Relawan Barisan BARET Nyatakan Dukung Joune Ganda dan Kevin Lotulung

×

Relawan Barisan BARET Nyatakan Dukung Joune Ganda dan Kevin Lotulung

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Sejumlah relawan dari Barisan Reynald Tuwaidan (BARET) menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) dalam upaya melanjutkan kepemimpinan di Minahasa Utara.

“Hari ini, saya dan teman-teman pendukung JGKWL sepakat untuk mendukung penuh pasangan JGKWL,” kata Reynald di kediamannya, Rabu (02/10/2024).

Sebagai Ketua Barisan Muda Kosgoro Sulut dari Partai Golkar, Reynald menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memberikan keterangan resmi secara terbuka setelah bertemu langsung dengan Joune Ganda dan Kevin Lotulung.

Dalam kesempatan tersebut, Reynald mengatakan bahwa dukungan ini diberikan karena mereka melihat kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin Lotulung sebagai pasangan yang visioner dan berdedikasi terhadap pembangunan daerah.

“Kami percaya bahwa pasangan JG-KWL adalah figur yang tepat untuk terus membawa perubahan dan pembangunan bagi Minahasa Utara,” ujar Reynald Tuwaidan, pemimpin gerakan BARET.

Ia yakin bahwa dengan dukungan yang semakin luas dari berbagai elemen masyarakat, termasuk BARET, Joune Ganda dan Kevin Lotulung akan mampu membawa Minahasa Utara menuju masa depan yang lebih cerah,”pungkas Reynald.(**/ster)