Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Sembilan Tokoh Bepengaruh di Minut Nyatakan Dukung JG – KWL di Pilkada Minut 2024

×

Sembilan Tokoh Bepengaruh di Minut Nyatakan Dukung JG – KWL di Pilkada Minut 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini com, MINUT – Arus dukungan bagi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Joune Ganda Kevin Lotulung (JG KWL) untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terus bertambah.

Hal ini di buktikan dengan dukungan dari sembilan tokoh berpengaruh dan sesepuh di tanah tonsea, yang secara terbuka menyatakan dukungan bagi JG – KWL.

Dukungan ini membuktikan pasangan JG -KWL adalah pasangan terbaik dan paling komplit. Figur kedua tokoh ini sama sekali tidak diragukan dalam dapat melanjutkan pembangunan untuk periode ke dua.

Di kesempatan itu, Joune mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih atas arahan serta dukungan yang diberikan oleh para senior dan sesepuh Minut.

“Ini menjadi amanat mulia bagi kami untuk terus bekerja keras demi Minut yang lebih baik dan lebih kuat di masa depan,” ucap Joune Ganda didampingi Kevin William Lotulung.

“Salam hormat dari kami berdua, terima kasih banyak atas arahan serta suportnya, kepada saya bersama pak Kevin Lotulung untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati,”pungkas Joune Ganda.

Berikut nama-nama 9 (sembilan) tokoh berpengaruh yang mendukung JG -KWL, antara lain :

1. Sompie Singal, Sesepuh, Mantan Bupati Minut, Pensionan Birokrat Senior, Tokoh Umat Katolik Minut.

2. Jopie Lengkong, Sesepuh, Mantan Wakil Bupati, Pensionan Birokrat Senior. Tokoh PKB GMIM.

3. Christiany Euginie “Tetty” Paruntu, Ketua DPD Golkar Sulut, Mantan Bupati Minsel dua periode,  Anggota DPR RI terpilih 2024.

4. Paul Nelwan, Pengusaha Nasional dan tokoh masyarakat Tonsea, salah satu pendiri Minahasa Utara.

5. Hi. Sarhan Antili Mantan Ketua PKB Minut, Mantan Anggota DPRD Minut 1V Periode,  Ketua PBHI Minut periode 2022 – 2027

6. Sus Sualang – Pangemaman, Mantan Ketua DPRD Minahasa Utara. Salah satu pendiri Minahasa Utara.

7. Netty Pantouw, Politisi Minut, Mantan Anggota DPRD Provinsi, Tokoh Perempuan Minut.

8. Herry Tombeng, Tokoh Masyarakat, Mantan Ketua Gerindra Minut, Mantan Anggota DPRD Sulut.

9. Ronny Denny Wowiling, Politisi, Mantan Pimpinan DPRD Minut dua periode, salah satu pendiri Kabupaten Minahasa Utara.(**/ster)