Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Gubernur Olly Percayakan Kumendong sebagai Plt Inspektur Daerah Sulut

×

Gubernur Olly Percayakan Kumendong sebagai Plt Inspektur Daerah Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT –  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., Rabu (25/09) dipercayakan oleh Gubernur Sulut, Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, untuk mengemban tugas tambahan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Daerah pada Inspektorat Sulawesi Utara.

Surat Keputusan (SK) terkait penunjukkan sebagai Plt Inspektur diserahkan langsung oleh Gubernur Olly di ruang kerjanya, didampingi oleh Sekprov Sulut, Stive Kepel, Ronald Sorongan, Praseno Hadi, dan jajaran Inspektorat Sulut.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly berpesan kepada Kumendong untuk menyelenggarakan tugas sebagai Kepala Inspektorat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Menanggapi kepercayaan ini, Kumendong menyatakan siap mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya.

“Kepercayaan ini tentu harus dibalas dengan tanggung jawab. Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey, Pak Wagub Steven Kandouw, Pak Sekprov Stive Kepel, serta semua pihak yang selalu mendukung. Sekali lagi, sebagai ASN, saya siap ditugaskan oleh pimpinan,” ujar mantan Penjabat Bupati Minahasa ini. (*/Rizath)