Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Kader Gerindra Ricky Lumentut Siap Berjuang Menangkan Paslon YSK-VICTORY

×

Kader Gerindra Ricky Lumentut Siap Berjuang Menangkan Paslon YSK-VICTORY

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Partai Gerindra, Ricky Lumentut SE, menyatakan kesiapan untuk berjuang habis-habisan dalam memenangkan pasangan calon Yulius Selvanus Komaling – Victor Mailangkay calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (YSK-VICTORY).

Serta pasangan calon Melky Jakhin Pangemanan – Christian Kamagi (MJP-CK) calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utar pada Pilkada 2024.

Semangat ini sejalan dengan komitmen partai untuk mendukung penuh calon yang dianggap mampu membawa perubahan signifikan bagi Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa Utara

Menurut Ricky, pasangan YSK-VICTORY dan MJP-CK memiliki visi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara dan Minahasa Utara.

Mereka dianggap mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi daerah ini, mulai dari masalah ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.

“Dengan latar belakang dan pengalaman yang kuat, keduanya diyakini dapat menghadirkan kebijakan yang pro-rakyat dan berorientasi pada pembangunan berkelanjutan,”kata Ricky Senin

Ricky menambahkan bahwa strategi dan koordinasi yang matang sudah disiapkan untuk memastikan kemenangan Pasangan YSK-VICTORY untuk Sulut dan MJP-CK untuk Minut.

Dukungan penuh dari partai dan simpatisan diharapkan dapat mengantarkan ke dua pasangan ini menuju kemenangan demi membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulut dan masyarakat Minut.

“Kami percaya bahwa kolaborasi dan kerja keras akan membuahkan hasil yang diinginkan,”ucap Ricky.

Lebih lanjut, Ricky mengungkapkan bahwa tim pemenangan telah melakukan berbagai persiapan, termasuk sosialisasi dan penggalangan dukungan di tingkat akar rumput.

Kerja sama ini, diharapkan dapat menciptakan iklim politik yang kondusif dan harmonis, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Ricky menambahkan bahwa pihaknya optimis dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan.

“Respon positif dari masyarakat memberikan semangat tambahan bagi kami untuk terus bergerak maju dan memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Ricky.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, anggota Dewan fraksi Gerindra ini optimis dapat meraih hasil maksimal dalam kontestasi pilkada 2024 ini.

Ricky berharap bahwa upaya keras yang telah dan akan dilakukan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Minahasa Utara,”pungkas Ricky.(*/ster)