Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Undian Nomor Urut KPU Sulut, Pasangan Berkat Nomor Kramat PDIP

×

Undian Nomor Urut KPU Sulut, Pasangan Berkat Nomor Kramat PDIP

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – KPU Sulawesi Utara (Sulut) telah sukses melaksanakan tahapan penting dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2024 dalam pengundian dan pencabutan nomor urut.

Rapat pleno terbuka yang berlangsung pada Senin, (29/9/2024) dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan, didampingi oleh anggota KPU lainnya, yaitu Meidy Tendean, Salman Saelangi, Lanny Ointu, dan Awaludin Umbola.

Tak ketinggalan, Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh, beserta anggota Donny Rumagit, Zulkifly Densi, Steffen Linu, dan Sumampouw turut hadir untuk menyaksikan momen penting ini.

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon menunjukkan bahwa pasangan Steven O E Kandouw dan Denny Tuejeh (SK-DT) mendapatkan nomor urut 3.

Sementara itu, pasangan Yulius Stevanus dan Vicktor Mailangkay mendapatkan nomor urut 1, dan pasangan Elly Engelbert Lasut serta Hanny Jost Payouw mendapatkan nomor urut 2.

Pengundian nomor urut ini dituangkan dalam berita acara dan ditetapkan melalui Surat Keputusan KPU Sulut.

Kegiatan ini menjadi langkah krusial menjelang pelaksanaan pemilihan, yang diharapkan dapat berlangsung secara jujur dan transparan. (*/Rizath).