Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiLifestyle

Unsrat Lepas 2205 Mahasiswa Mengikuti Program KKT di Minut

×

Unsrat Lepas 2205 Mahasiswa Mengikuti Program KKT di Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Hari ini, Jumat (20/9/2024) sebanyak 2205 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi secara resmi di lepas untuk mengikuti program KKT di Kabupaten Minahasa Utara.

Acara pelepasan yang berlangsung di Lapangan UNSRAT ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J E Ganda S.E, M.A.P., M.M., M.Si.

“Saya menitipkan kepada adik-adik yang akan berada di 125 Desa dan 6 Kelurahan,” Bupati Joune Ganda.

Semoga KKT angkatan 140 dapat menyempurnakan apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa sebelumnya,yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Berharap program KKT ini dapat memberikan dampak positif dan solusi inovatif bagi permasalahan yang ada di masyarakat,”ucap Bupati Joune.

Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian B.A. Sompie M.Eng. IPU. ASEAN, dalam sambutan pada pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 140.

“KKT angkatan 140 ini berasal dari 11 fakultas dengan jumlah peserta 2205 mahasiswa. Manfaatkan kesempatan ini untuk belajar dan menghormati budaya masyarakat di kabupaten Minahasa Utara,”pungkas Rektor

Program KKT ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka peroleh di bangku kuliah, serta memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.(**/ster)