Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Deklarasi Relawan Komando Obor Pembangunan, Olly Dondokambey Optimis SK-TD Menang Pilkada 2024

×

Deklarasi Relawan Komando Obor Pembangunan, Olly Dondokambey Optimis SK-TD Menang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, punya optimistis tinggi kepada Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw – Denny Tuejeh.

Olly Dondokambey yakin keduanya akan mendapat simpati mayoritas masyarakat Sulut.
Tak hanya itu, Olly bilang Steven – Denny bakal memenangkan Pilkada Sulut, 27 November 2024.

“Pasangan ini sangat ideal. Keduanya melengkapi dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang dimiliki. Saya sangat optimis Sulut di bawah kepemimpinan Steven – Denny akan semakin maju,” kata Olly, di acara Deklarasi dan Pelantikan Relawan Komando Obor Pembangunan for Steven Kandouw dan Denny Tuejeh, Senin (16/9/2024).
Dikatakan, Relawan Komando Obor Pembangunan adalah komunitas para tokoh senior aktivis Pemuda GMIM.

Kata Olly, semuanya sudah berkarya di Sulut dari masa ke masa, sehingga perlu mewariskan sesuatu yang terbaik bagi generasi selanjutnya.

Tentunya, dengan memilih pemimpin yang berintegritas, beretika dan punya komitmen kuat membangun daerah.

“Kita harus memilih pemimpin yang track record-nya jelas dan menjadi teladan dalam keluarga dan masyarakat,” tegas Olly yang bersama Steven Kandouw berhasil memimpin Sulut sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sekitar delapan tahun.

Sementara Steven Kandouw bersyukur atas dukungan masyarakat kepada dirinya dan Denny yang terus meningkat.

“Kita akan terus bekerja keras dan bersama-sama memenangkan hati warga. Masyarakat semakin arif untuk menentukan pemimpin yang memiliki intelektual dan beretika,” tegas Steven.

Ketua Umum Relawan Komando Obor Pembangunan, Sanny Parengkuan, menegaskan komunitas senior Pemuda GMIM akan berjuang bersama dan memenangkan Steven – Denny.

“Kami sudah bertekad berjalan dan bekerja bersama-sama memenangkan Steven – Denny untuk gubernur dan wakil gubernur periode 2025-2030,” ujarnya.

Ditempat yang sam, Wakil Ketua Umum Relawan Komando Obor Pembangunan, Ruben Saerang menambahkan, terobosan Olly – Steven pada dua periode kepemimpinan di Sulut harus dilanjutkan.
Sosok penerus, lanjut dua, haruslah figur-figur teladan yang memiliki kemampuan manajerial, visioner serta berpengalaman dalam pemerintahan.

“Kriteria itu hanya ada pada Steven dan Denny. Olehnya kami harus turun ke bawah, ke masyarakat untuk dapat menyosialisasikannya sehingga mereka dapat memilih pemimpin yang terbaik,” tandasnya.
(***/tim)