Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19, Pemkab Minut Gelar Pasar Murah

×

Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19, Pemkab Minut Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kembali melaksanakan Gerakan Pasar Murah ( GPM ) guna menekan angka inflasi yang berlangsung di Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan. Selasa (10/09/2024)

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dalam sambutannya, menegaskan bahwa Gerakan Pasar Murah adalah salah satu langkah konkret pemerintah dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan atensi pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam menjangkau bapok dengan harga yang lebih rendah dari pasaran,”ucap Joune Ganda.

Di tambahkan Bupati, Gerakan Pasar Murah di Desa Paniki Atas ini tidak hanya menjadi wujud nyata dari perhatian pemerintah, tetapi juga diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju stabilitas harga di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kiranya program ini terus berjalan dan menjangkau lebih banyak wilayah agar kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara tetap menjadi prioritas,” ujar Bupati Joune

Dalam kegiatan ini Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi kepada Dinas Pangan dan seluruh pihak yang berperan aktif dalam menyukseskan program ini.

Kegiatan gerakan pasar murah ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang ingin mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih terjangkau yang lebih rendah dari harga pasaran.

Melalui kegiatan ini, pemerintah berharap, akan berdampak positif bagi masyarakat, sekaligus membantu menstabilkan harga bahan pokok di Minahasa Utara.

Kegiatan GPM ini dihadiri Tim TPID Pemkab Minut, Camat Talawaan, Hukum Tua Desa Paniki Atas beserta perangkat desa.(**/ster)