Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Meyfy Mercy Karuh Kembali Emban Amanat Rakyat Untuk Ke Tiga Kalinya Sebagai Anggota DPRD Minsel

×

Meyfy Mercy Karuh Kembali Emban Amanat Rakyat Untuk Ke Tiga Kalinya Sebagai Anggota DPRD Minsel

Sebarkan artikel ini

qamanadoterkini.com, MINSEL – Meyfy Mercy Karuh SH politisi dari Partai PDI Perjuangan, kembali dipercaya oleh masyarakat untuk mengemban tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan periode 2024-2029.

Senin (9/9/2024), Meyfy resmi dilantik bersama 29 anggota DPRD lainnya dalam sidang paripurna yang digelar di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Sidang paripurna pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2019-2024, Ridel Merentek serta dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, ketua pengadilan Negeri Amurang Junita Beatrix Ma’i.

Ini adalah kali ketiga Meyfy Mercy Karuh yang juga merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Minsel, dipercaya untuk duduk di kursi DPRD Minsel .

Ungkapan syukur pun diungkapkan istri tercinta Donal Mongkaren atas pelantikan yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Sangat berbahagia, bersyukur dan berterima kasih ke Maha Besar Tuhan, karena Tuhan memperkenankan hamba-Mu ini boleh dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,” hatur Meyfy Karuh

“Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus yang masih mengizinkan saya duduk sebagai wakil rakyat. Terima kasih juga kepada keluarga yang selalu menopang dan memberikan motivasi sehingga saya bisa kembali dipercaya oleh masyarakat” ucapnya..

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab untuk mendengar dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat,” ujar Meyfy.

Pengalaman dan dedikasinya selama dua periode sebelumnya telah menjadikannya sosok yang diandalkan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan Kecamatan Kumelembuai, Ranoyapo, Motoling Barat, Motoling Timur, dan Kecamatan Motoling.

Meyfy menegaskan bahwa tugas sebagai wakil rakyat adalah tanggung jawab besar yang harus diemban dengan penuh komitmen. Ia berjanji untuk selalu mengawal setiap aspirasi masyarakat yang diamanahkan kepadanya selama lima tahun ke depan,”pungkasnya.(*/ster)