Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Cawagub Sulut, Letjen Denny Tuejeh Minta Restu Uskup Manado

×

Cawagub Sulut, Letjen Denny Tuejeh Minta Restu Uskup Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Letjen (Purn) Denny Tuejeh bertemu Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Kamis (29/8/2024).

Letjen Denny yang juga umat Katolik Paroki Tataaran ini memohon doa dan restu usai mendaftarkan diri ikut dalam perhelatan Pilkada 2024.

Ia pun didoakan dan mendapatkan berkat Tuhan dari Uskup Manado.

“Bertemu Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC dan mendapat berkat dan perutusan di Pilgub Sulut,” ujar politisi PDI Perjuangan Venny Veronica Nangka, yang pada saat itu turut mendampingi Letjen Denny Tuejeh.

Pada kesempatan yang sama, Letjen Denny Tueje dan Uskup Manado terlibat dalam dialog.

Dalam dikusi tersebut Letjen Denny Tuejeh siap menjadi saluran berkat Tuhan bagi masyarakat Sulut

“Termasuk melanjutkan cita-cita Pak Olly Dondokambey untuk menjadikan Sulut pintu gerbang asia pasifik, Letjen Denny Tuejeh mengabdi di Sulut sebagai pelayan masyarakat,” ungkap dia.

Sebelumnya, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw dan Letjen TNI Purn. Alfred Denny Tuejeh dari PDIP mendaftar Ke KPU, Kamis (29/8/24). Nampak di Iringi oleh ribuan pendukung dan simpatisan.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dari PDIP Steven Kandouw dan Alfred D. Tuejeh (SK-DT) didampingi langsung Ketua DPD PDIP Sulut, Prof DR (Hc) Olly Dondokambey, SE beserta Sekretaris, Reza Rumambi dan Bendahara Andrei Angouw. (*/Rizath)