Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Nasdem Usung Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi di Pilkada Minut 2024

×

Nasdem Usung Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi di Pilkada Minut 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi mengusung pasangan Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dan Christian Kamagi (CK) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung dalam Pilkada Minut 2024. Pasangan ini juga mendapat dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Nasdem Minut, Peggy J.C. Rumambi, menegaskan komitmen partai untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan MJP-CK dalam kontestasi politik yang akan datang.

“Kami dari Partai Nasdem siap all out untuk memenangkan pasangan ini. Ini adalah langkah strategis kami untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Minahasa Utara,” ujarnya.

Pasangan MJP-CK dianggap sebagai figur yang mampu membawa perubahan signifikan di Minahasa Utara, dengan visi dan misi yang dinilai sejalan dengan aspirasi masyarakat. Dukungan dari tiga partai politik besar ini diharapkan akan memberikan kekuatan lebih bagi pasangan MJP-CK untuk memenangkan hati rakyat dan membawa kemajuan bagi daerah ini.

Pilkada Minut 2024 diprediksi akan menjadi ajang yang sangat kompetitif, dengan berbagai kandidat kuat yang siap bertarung. Namun, dengan dukungan penuh dari Partai Nasdem, PSI, dan Gerindra, pasangan MJP-CK diharapkan dapat unggul dalam kompetisi ini dan meraih kemenangan.

Rumambi menambahkan bahwa seluruh struktur dan kader partai akan dikerahkan untuk memenangkan pasangan MJP-CK.

“Ini bukan hanya soal politik, tetapi juga tentang masa depan Minahasa Utara yang lebih baik,” tutupnya. (ster)