Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Diusung Partai PSI, Gerindra dan Nasdem, MJP-CK Resmi Mendaftar ke KPU Minut

×

Diusung Partai PSI, Gerindra dan Nasdem, MJP-CK Resmi Mendaftar ke KPU Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Pasangan Melky Jakhin Pangemanan dan Christian Kamagi ( MJP,-CK) resmi Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) 2024, di KPU Minut.

Dalam proses pendaftaran tersebut, pasangan calon MJP-CK datang dengan sekitar 2000 pendukung dan simpatisan, menjadi peserta pertama yang mendaftarkan diri dihari ketiga.

Pasangan MJP- CK, yang diusung Partai PSI, Gerindra dan Nasdem, tiba di kantor KPU Minut. Jl.Raya Manado-Bitung,Kelurahan Airmadidi Atas,Kecamatan Airmadidi, pada Kamis 29/8/2024 pukul 10.50 Wita yang didampingi kedua istri tercinta.

MJP dalam sambutan mengatakan, mereka sudah memasukan dokumen dan data sesuai kewajibannya.

“Semoga kita dapat bekerja secara koorperatif, untuk menghadirkan transisi kepemimpinan di Minut makin baik,”kata MJP.

Harapannya, pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik di Minut.

“Ketika kami ditetapkan, berkomitmen manjaga integritas. Ini pertarungan ide dan gagasan untuk Minut yang kita cintai,” ungkap MJP.

Pada kesempatan itu juga, Melky Jakhin Pangemanan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diterima dari KPU Minut dan Bawaslu Minut.

“Sangat berterima-kasih, kami melaksanakan proses verifikasi dari awal sampai akhir disambut dengan baik,”ucap Melky.

Terima kasih juga, kepada para simpatisan dan masa pendukung, yang sejak pagi menghantar MJP-CK mendaftar di KPU Minut,”pungkas Melky (ster)