Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Yulius Silvanus Komaling Terima Surat B1 KWK Dari Partai Perindo

×

Yulius Silvanus Komaling Terima Surat B1 KWK Dari Partai Perindo

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Partai Perindo resmi menyerahkan SK B1-KWK kepada Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling (YSK), untuk maju di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (27/8/2024 di kantor DPW Perindo Sulut

Penyerahan dukungan diserahkan langsung oleh Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Desk Pilkada Perindo Tama S Langkun di dampingi Ketua DPD Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay, yang di saksikan oleh pengurus partai Perindo dan partai Gerindra Sulut.

Dalam sambutanya mengatakan, Partai Perindo dalam hal mengambil keputusan bukan serampangan, tapi dengan mempertimbangkan banyak hal. Diantaranya soal survey, dukungan partai politik dan koalisi partai termasuk kerjasama-kerjasama ke depan.

“Kita bersama sama memenangkan Pak Yulius Selvanus Komaling di Sulut, semua kader partai baik yang ada ditingkat DPW, DPD, sayap sayap partai sampai ranting ranting, termasuk anggota-anggota dewan terpilih, yang ada di sulut, untuk ikut terlibat dalam pemenangan yang sudah menjadi keputusan DPP dan ikut mengawal pemerintahan sampai di akhir masa jabatan,”tandas Langkun.

Sementara itu, Calon Gubernur Yulius Selvanus Komaling dalam sambutan mengatakan sangat bangga dan ucapkan terima kasih atas kepercayaan ketua umum DPP Perindo kepada mereka berdua untuk maju dalam rangka pencalonan menuju Sulawesi Utara satu, calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Semoga masuknya Partai Perindo dapat memperkuat kemenangan kami di Pilkada Sulut dengan Misi menuju Sulawesi Utara Maju, Sejahtera, Berkelanjutan,”pungkasnya.(ster)