Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

KPU Minut Harapkan Peran Partisipasi Dari Masyarakat Pada Pilkada 2024

×

KPU Minut Harapkan Peran Partisipasi Dari Masyarakat Pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Pemilihan Kepalah daerah 2024 sudah semakin dekat  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara menggelar Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Kamis (22/8/2024) di Desa Kawiley, Kecamatan Kauditan.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Hukum Tua Kawiley Ferry Ngantung, Kapolsek Kauditan IPtu Liefan Kolinug SE, Sekretariat KPU, PPK dan Masyarakat.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, Risky Pogaga, mengatakan peran partisipasi masyarakat sangat besar dalam menyukseskan pilkada 2024.

“Kami harapkan dengan sosialisasi ini, partisipasi masyarakat dapat meningkat,”ucap Risky sekaligus membuka kegiatan ini.

Risky mengungkapkan, bahwa peran partisipasi masyarakat pada helatan pemilu bulan Februari 2024 lalu, lebih tinggi dari partisipasi tingkat nasional yang di angka 79,5%.

“Partisipasi masyarakat Minut, berada di angka 82,98%,”ungkap Risky

Di akhir sambutan, Riski mengajak kepada seluruh masyarakat salurkan hak pilih jangan golput.

“Dengan kita berpartisipasi aktif dengan begitu kita akan menciptakan pesta Demokrsi yang aman dan damai, serta kita akan menjadi saksi lahirnya pemimpin yang akan memajukan kabupaten yang kita cintai ini,”pungkas Risky (*/ster)