Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa UtaraPolitik

PDIP Usung JG-KWL di Pilkada Minut 2024

×

PDIP Usung JG-KWL di Pilkada Minut 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan nama-nama calon bupati dan calon wakil bupati serta calon walikota dan calon wakil walikota yang diusung dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Nama petahana, Joune J.E Ganda SE MAP MM MSi – Kevin William Lotulung SH MH (JG-KWL), masuk dalam nama-nama Kepala daerah yang akan diusung maju pada pilkada 2024.

JG-KWL diumumkan maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara

Pembacaan nama-nama calon Kepala Daerah yang diusung PDIP ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (22/8/2024).

Joune Ganda mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sokarnoputri dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

“Siap jalankan amanah,”ucapnya.

Hadir pada acara ini Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey, Wasekjen PDIP Yoseph Aryo Adhie Darmo, serta jajaran Ketua DPP PDIP diantaranya Djarot Saiful Hidayat, Deddy Sitorus, Komarudin Watubun, Said Abdullah, Rano Karno, putra Megawati yang juga Ketua DPP DPIP bidang Ekonomi Kreatif, Prananda Prabowo,Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP sekaligus Wakil Sekjen PDIP Adian Napitupulu dan Pakar Hukum Tata Negara yang juga Mantan Ketua Mahkamah Komstitusi (MK) Mahfud MD.(**/ster)