Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Momen HUT RI Ke 79, Dinkes Minut Ingatkan Pentingnya Pola Hidup Sehat

×

Momen HUT RI Ke 79, Dinkes Minut Ingatkan Pentingnya Pola Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, Dinas Kesehatan Minahasa Utara (Minut), mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Minut dr. Stella Safitri.M.Kes mengatakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan momentum yang tepat untuk menjawab tantangan kesehatan, Sabtu (17/8/2024).

“Dengan kemerdekaan yang sudah kita nikmati atas perjuangan para pahlawan, kita isi kemerdekaan dengan bersama-sama berjuang meningkatkan derajat kesehatan dengan menerapkan perilaku pola hidup sehat, menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” katanya.

Pelayanan terbaik personil kesehatan juga menjadi bagian penting dalam menikmati alam kebebebasan berkarya dan mengabdi bagi bangsa.

Termasuk juga bagi petugas kesehatan dalam mengisi kemerdekaan, bagaimana meningkatkan pelayanan, bekerja profesional dan menghadirkan terobosan terbaik guna kesejahteraan masyarakat khusus dibidang kesehatan.

“Kita bangun sinergitas dalam pelayanan kesehatan yang paripurna bagi masyarakat,” kata Safitri.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 RI merupakan momentum yang tepat bagi masyarakat untuk Hidup Sehat guna mencegah berbagai masalah kesehatan.

“Dengan semangat Nusantara Baru Indonesia Maju, masyarakat harus terus diingatkan bahwa kesehatan itu sangat berarti untuk menopang produktivitas seseorang,”pungkas safitri

“Sehat Bangsaku, Maju Negeriku Dirgahayu Negara Republik Indonesia ke 79 Tahun”.(*/ster)