Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ManadoSport

Wakil Gubernur Kandouw Hadiri Syukuran Kantor Baru IMI Sulut

×

Wakil Gubernur Kandouw Hadiri Syukuran Kantor Baru IMI Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Sulut, menghadiri acara syukuran penggunaan kantor baru Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut.

Acara ini ditandai dengan pengguntingan pita dan dihadiri oleh Ketua IMI Sulut, Rio Dondokambey, di kawasan ruko Transmart Paniki Mapanget, Kota ManadoManado, Jumat (14/6/2024).

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw menyatakan dukungannya secara penuh dan merasa bangga karena dari banyak Pengda Cabang olahraga di KONI Sulut, hanya IMI Sulut yang memiliki kantor sekretariat sebagus ini.

“Semoga IMI Sulut akan tetap jaya dan Ini adalah sebuah kebangkitan,” tuturnya.

Wagub Kandouw juga menekankan pentingnya IMI Sulut memiliki kalender acara yang berfokus pada skala prioritas dan kegiatan jangka pendek.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Sulut, Rio Dondokambey, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, yang hadir langsung dalam acara IMI Sulut.

Pemprov selalu mendukung keaktifan IMI Sulut, dan peningkatan kualitas olahraga menjadi prioritas. Dondokambey juga mengungkapkan bahwa IMI Sulut akan mengutus 6 pembalap untuk mewakili Sulut dalam PON di Medan. (*/Rizath)