Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Manado Somo Tenggalam, Ratusan Miliar Proyek Drainase Hanyut Terbawa Aru

×

Manado Somo Tenggalam, Ratusan Miliar Proyek Drainase Hanyut Terbawa Aru

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Hujan yang mengguyur Kota Manado Jumat Siang tadi sekitar Pukul 14.00 Wita, nyaris membuat beberapa tempat tenggelam.

Padahal dalam tiga tahun terakhir tidak sedikit anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk membuat selokan dengan ukuran jumbo.

Seperti halnya di kawasan boulevard yang belakangan di bangga-bangakan celon petahana yakni pedestrian seakan tidak ada guna.

“Ini no yang dorang bangga-banggakan. Pedestrian yang berada di kawasan boulevard. Padahal belum lama dikerjakan.#.
Warga Malalayang ampemengatakan anggaran perbaikan drainase di sejumlah titik di Kota Manado bukan sedikit.

“Kalau dilihat proyek drainase di sejumlah tempat, dananya bisa ratusan miliar, tapi manfaatnya seperti tak ada, karena banjir tetap saja di mana-mana,”ujarnya sambil menambahkan dana ratusan miliar so anyor tabawa deng arus.(anto)

Ia juga mengatakan pemerintah AARS tampakya hanya sibuk dengan hadir di kegiatan pasar murah yang menguntungkan mereka sebagai paslon Pilwako.
“Biar langgar aturan tetap dorang paslon AARS beking ditunjang lurah, pala dan pejabat pemkot,” ujarnya sambil menambahkan sedikit waktu lagi bencana mo datang karena ulah mereka dengan segala kecurangan.
Ia mengatakan sesuatu yang salah tetap akan dibuktikan seiting waktu. “Hujan baru bagitu Manado somo tanggalam, harus ada pertobatan pemerintah,”katanya.