Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Imba : Kota Pariwisata Dunia, Manado Harus Bangun

×

Imba : Kota Pariwisata Dunia, Manado Harus Bangun

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Kota Manado harus bangun untuk mewujudkan Kota Pariwisata Dunia. Demikian orasi yang disampaikan Calon Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi pada kampanye terbatas di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kamis (10/10/2024).

Alasan Panglima Imba mengungkapkan hal tersebut, karena warga mempertanyakan keberadaan PD Pasar yang ditutup jam 10.00 Wita dengan portal.

“Kota Manado harus bangun. Untuk menjadi kota pariwisata dunia pasar harus buka 24 jam. Jadi kedepan torang akan bangun semua, untuk kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya infrastruktur tapi pembangunan manusia,” ujar Om Imba begitu akrab warga menyapanya.

Terkait portal di PD Pasar tersebut, Imba menuturkan akan membongkar jika itu yang menjadi keinginan warga.

“Bongkar itu portal. Kalo perlu buang ke lao (laut). Itu to ngoni (kalian) pe mau. Karena apa ngoni pe mau itu kita dengan Ivan pe mau,” tegas Imba.

Diketahui kampanye yang digagas milenial Jimbaro ini turut dihadiri calon Wawali Ivan Kristo Ferno Lumentut, tim kampanye Manado Beriman seperti Ketua Tim Penasehat GS Vicky Lumentut, Ketua PSI Manado, Jurani Rurubua, Ketua Nasdem Prof Dr Paula Runtuwene, dari partai pengusung yakni Golkar, PSI dan NasDem serta partai lainnya bersama masyarakat dsn simpatisan Imba-Ivan. (ald)