Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Pjs Bupati Minut Reza Dotulung Tegaskan Optimalisasi Pelayanan Desa

×

Pjs Bupati Minut Reza Dotulung Tegaskan Optimalisasi Pelayanan Desa

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara, Reza Dotulung, melakukan kunjungan kerja di Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, pada Senin (7/10/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung kinerja pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat serta memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi (tupoksi) aparat desa berjalan sesuai regulasi.

Dalam arahannya, Reza Dotulung mengingatkan seluruh aparat desa untuk melaksanakan tugas mereka dengan penuh rasa tanggung jawab. Ia menekankan pentingnya pengawalan terhadap program-program yang tengah berjalan serta optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Program-program yang sedang berjalan wajib dikawal, dan pelayanan kepada masyarakat harus dioptimalkan,” ujar Dotulung saat berbicara di hadapan aparat Desa Matungkas.

Kunjungan kerja ini juga dimanfaatkan Dotulung untuk berdialog singkat dengan mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), yang sedang melaksanakan program mereka di desa tersebut.

Interaksi ini menunjukkan perhatian Dotulung terhadap sinergi antara pemerintah daerah dan mahasiswa dalam pembangunan masyarakat desa.

Turut mendampingi Pjs Bupati Minut dalam kunjungan ini adalah Camat Dimembe Ansye Dengah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pemdes) Fredrik Fredy Tulengkey, serta Hukum Tua Desa Matungkas Novieta Tangkudung beserta jajaran aparat desa setempat.

Kunjungan kerja ini menegaskan komitmen Reza Dotulung dalam memonitor dan meningkatkan kualitas pelayanan di tingkat desa, memastikan setiap program pemerintah berjalan sesuai rencana, serta menciptakan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat Minahasa Utara.(**/ster)