Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Penatua Joune Ganda Hadiri Ibadah Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Sarongsong 1

×

Penatua Joune Ganda Hadiri Ibadah Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Sarongsong 1

Sebarkan artikel ini

“Momen Penuh Syukur dan Harapan Baru”

manadoterkini.com, MINUT – Dalam suasana khidmat dan penuh rasa syukur, Penatua Joune Ganda menghadiri ibadah pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Minggu 6/10/2024

Acara yang berlangsung di Gereja GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Wilayah Airmadidi 2 ini dipimpin oleh Khadim, Pdt. Evert A.A. Tangel, M.Pdk.

Ibadah pelantikan ini menandai pergantian pemimpin pelayanan jemaat dari Pdt. Sjulfa Nova Sondakh, STh. (Ny. Kandijoh) kepada Pdt. Diane Fatmawati Wokas, STh. (Ny. Malombeke). Pergantian ini diharapkan menjadi momen penting dalam meneruskan pelayanan yang penuh dedikasi di tengah jemaat.

Dalam sambutannya, Penatua Joune Ganda menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pdt. Sjulfa Nova Sondakh atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama masa pelayanannya.

“Terima kasih kepada Pdt. Sjulfa Nova Sondakh yang telah melayani jemaat dengan penuh keikhlasan dan dedikasi. Semoga Tuhan senantiasa memberkati setiap langkah dalam pelayanan di tempat yang baru,” ujar Penatua Joune Ganda.

Sementara itu, bagi Pdt. Diane Fatmawati Wokas, Penatua Joune berharap pelayanan yang baru ini dapat membawa semangat baru dan menjadi berkat bagi seluruh jemaat.

“Kiranya Ibu Diane Fatmawati Wokas dapat melayani dengan tulus hati dan menjadi pembawa berkat bagi jemaat GMIM Eben Haezer Sarongsong 1.

“Kami semua mendukung dan mendoakan agar pelayanan ini terus membawa kemajuan bagi gereja dan jemaat,”ucap penatua Joune Ganda

Acara ini dihadiri oleh para Pendeta serta Pelayan Khusus BPMW dan BPMJ dari Wilayah Kalawat 1 dan Minawerot 1, Anggota DPRD Minut Nontje Maramis, SPd, Tokoh Masyarakat Bapak Herry Tombeg, serta seluruh jemaat GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, serta tamu undangan yang hadir.(**/ster)