Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Resmikan Rumah Perjuangan Relasi SK-ADT dan JG-KWL, Steven Kandouw : Sinergi Kuat untuk Kemenangan Pilkada 2024

×

Resmikan Rumah Perjuangan Relasi SK-ADT dan JG-KWL, Steven Kandouw : Sinergi Kuat untuk Kemenangan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT  – Calon Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, meresmikan Rumah Perjuangan Relawan Demoksrsi (Relasi) SK-ADT dan JG-KWL di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Acara peresmian ini dihadiri oleh para pendukung dan relawan pasangan Steven Kandouw – Denny Tuejeh (SK-ADT) serta pasangan petahana Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG-KWL).

Rumah Perjuangan ini diharapkan menjadi pusat koordinasi dan strategi para relawan dalam menggalang dukungan bagi kedua pasangan calon tersebut pada Pilkada 27 November 2024

Dalam sambutannya, Steven Kandouw menekankan pentingnya sinergi antara tim SK-ADT dan JG-KWL untuk memperkuat basis dukungan di Minahasa Utara dan Sulawesi Utara secara keseluruhan.

“Kami sangat bangga bisa meresmikan Rumah Perjuangan ini sebagai tempat konsolidasi, kolaborasi, dan perjuangan bersama. Ini bukan hanya untuk memenangkan kontestasi politik, tapi untuk memastikan bahwa pembangunan di Sulawesi Utara, khususnya Minahasa Utara, terus berlanjut dengan baik,” ujar Steven Kandouw.

Ditambahkan Steven Bahwa  Kabupaten Minahasa Utara makin maju dan berkembang berkat Pak Joune Ganda dan Kevin Lotulung. Bahkan lebih mantap dari kabupaten dan kota lainnya,”ucap Steven Kandouw.

“Kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung harus dilanjutkan,” kata Steven Kandouw

Acara peresmian diwarnai dengan antusiasme dari para relawan dan simpatisan yang turut hadir, menandakan dukungan kuat bagi kedua pasangan calon tersebut.

Peresmian Rumah Perjuangan ini diharapkan menjadi titik awal yang kuat dalam menghadapi tantangan politik ke depan, sekaligus memperkuat semangat perjuangan untuk membawa perubahan positif bagi Sulawesi Utara dan Minahasa Utara.(**/str)