Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Kukuhkan Ratusan Tim Kampanye BERIMAN, Om Imba dan Bro Ivan Ingatkan Rangkul Semua Kalangan

×

Kukuhkan Ratusan Tim Kampanye BERIMAN, Om Imba dan Bro Ivan Ingatkan Rangkul Semua Kalangan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Calon Wali Kota Manado Jimmy Rimba Rogi (Jimbaro) dan Calon Wakil Wali Kota Ivan Lumentut, mengukuhkan Tim Kampanye BERIMAN (Bersama Imba – Ivan, di Hotel Aston, Sabtu (28/9/2024).

Om Imba sapaan familiar Jimbaro dalam arahannya mengingatkan Tim Kampanye BERIMAN, untuk merangkul semua kalangan warga Kota Manado.

“Selamat bekerja, mari torang sama-sama berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado,” ujar Panglima Imba.

Bahkan dengan tegas Gemoy Manado ini menuturkan Tim Kampanye beriman untuk turun ke bawah mengingatkan warga akan program -program pro rakyat yang belakangan mulai ciplak paslon lain.

“Torang harus bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Program pro-rakyat harus sampai kepada masyarakat. Karena ada yang so mangaku-mangaku akan program pro rakyat seperti Dana Lansia, Dana Rohaniawan serta lainnya,” kata Om Imba.

Ditempat yang sama Bro Ivan Lumentut juga mengingatkan Tim Kampanye BERIMAN, untuk saling bersinergi merangkul kalangan anak milenial.

“Kalo usia di atas 35 taong pasti kenal dengan sepak terjang Om Imba alias ‘Panglima’. Makanya saya bersyukur dan berterima kasih bisa dipilih mendapingi beliau dalam kontestasi Pilkada Kota Manado,” tutur Bro Ivan.

Gayung bersambut, sekitar dua ratusan Tim Kampanye BERIMAN dibawa komando Michael Damopolii siap menjalankan amah Om Imba dan Bro Ivan untuk kesejahteraan warga Kota Manado.

“Kemenangan Om Imba dan Bro Ivan menjadi harga mati untuk kesejahteraan warga Kota Manado,” pungkas Teba sapaan akrab Ketua DPd Partai Golkar Kota Manado. (aldi)