Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Uncategorized

Steven Kandouw dan Warga Lansia Gelar Ibadah Bersama di GMIM Sola Gratia Tikala

×

Steven Kandouw dan Warga Lansia Gelar Ibadah Bersama di GMIM Sola Gratia Tikala

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT — Wakil Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Steven Kandouw, bersama warga lanjut usia (Lansia) mengadakan ibadah bersama pada Pertemuan Raya Kelompok Lansia Rayon Manado-Kembes di Gedung Gereja GMIM Sola Gratia Tikala, Rabu (25/9/2024).

Acara ini juga dihadiri oleh Pj Walikota Manado, Clay Dondokambey, yang disambut hangat dan penuh sukacita oleh para Lansia.

Dalam sambutannya, Steven Kandouw menyampaikan harapannya agar pertemuan ini dapat menghasilkan ide-ide cemerlang dalam menyikapi dinamika kehidupan bangsa saat ini.

Ia juga menekankan pentingnya peran Lansia dalam pelayanan kerohanian dan kehidupan kemasyarakatan di daerah yang kita cintai dan banggakan.

“Saya selaku Wakil Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM mengapresiasi kelompok Lansia GMIM yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan iman Kristiani di daerah ini, bahkan bagi kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Steven Kandouw.

Calon Gubernur Sulut ini juga memberikan pesan semangat kepada para Lansia, “Tetap semangat, tetap optimis, dan tetap dekat dengan Tuhan. Saya lihat sendiri saudara om-om dan tante-tante yang aktif di Lansia diberkati Tuhan. Teruslah berkarya dan memuji Tuhan.”

Pesan terakhir ini disambut serentak oleh seluruh Lansia dengan kata “Amin,” menutup pertemuan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. (*/Rizath)