Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemdes Kumelembuai Satu Apresiasi Pemkab Minsel Dalam Penyaluran Bapok dan Dana Lansia

×

Pemdes Kumelembuai Satu Apresiasi Pemkab Minsel Dalam Penyaluran Bapok dan Dana Lansia

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINSEL – Pemerintah Desa (Pemdes) Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai dibawah kepemimpinan Pj Hukum Tua Rivo Mongkaren SE menyambut baik penyaluran bahan pokok (bapok) dan dana lansia oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky  Wongkar, SH.,(FDW) menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan ini dapat sedikit membantu kebutuhan Masyarakat.

“Ini Merupakan, bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Kepada Masyarakat, Dan Juga Dalam Menghadapi Inflasi,”kata Bupati Frangky

Penyaluran bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Minsel Tahun Anggaran 2024 diserahkan langsung oleh bupati yang akrab disapa FDW ini, berlangsung di Aula Greja Sentrum Kumelembuai Satu, Selasa (24/9/2024).

Dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kadis Perkim, Kadis PMD, Kadis Sosial, Kepala BKD, Kadis DPMPTSP

“Kepada seluruh keluarga penerima manfaat maupun warga lansia untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik,”ucap Bupati Frangky.

Sementara itu, Pj Hukum Tua desa Kumelembuai Satu, Rivo Mongkaren memberikan apresiasi atas bantuan dari pemkab Minsel yang disalurkan oleh bupati FDW.

“Tentu kami sebagai pemerintah yang ada di desa Kumelembuai Satu sangat mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada bapak bupati bersama jajaran yang sudah sangat peduli terhadap warga desa Kumelembuai Satu yang sudah memberikan Bantuan berupa Bahan Pokok dan Dana Lansia. Gunakan sebaik-baiknya untuk bantuan ini,” pungkas Mongkaren.

Turut hadir Anggota DPRD Minsel Meyfi Karuh, Camat Kumelembuai Michael Waworuntu, perangkat Desa Kumelembuai Satu, dan para Lansia serta Keluarga Penerima Manfaat

Diketahui bersama guna menekan inflasi di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama jajaran gencar menyalurkan bantuan bahan pokok (bapok) dan dana lansia diseluruh desa se-kabupaten Minahasa Selatan.(*/ster)