Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Bentuk Keperihatinan, Cagub YSK Sambangi Korban Rumah Terbakar di Kampung Ambong Minut

×

Bentuk Keperihatinan, Cagub YSK Sambangi Korban Rumah Terbakar di Kampung Ambong Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Yulius Selvanus Komaling Calon Gubernur Sulawesi Utara mengunjungi para korban yang rumahnya terbakar di Kampung Ambong, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (19/9/2024).

Kedatangan Yulius Selvanus ini dalam rangka untuk mengetahui kondisi korban sekaligus memberikan semangat agar para korban tetap bersabar.

Pada kesempatan tersebut Yulius Selvanus mengungkapkan keprihatinannya yang mendalam atas terjadinya musibah ini kepada para warga.

“Anak buah saya di PAC Gerindra juga terdampak bencana ini, dan saya tergerak hati untuk melihat langsung di lokasi ini,” ucap Yulius.

Selain bertemu dengan para korban, Yulius Selvanus menyapa dan memberikan berbagai jenis bantuan berupa bahan kebutuhan pokok berupa beras, mie instan, telur dan lain sebagainya, kepada para warga korban kebakaran.

“Bencana bisa terjadi kapan saja dan dimana saja dan kepada siapa saja dengan berbagai faktor penyebab seperti alam dan kelalaian manusia,”ungkap Yulius

Karena itu, Yulius Selvanus mengingatkan bahwa yang terpenting adalah keselamatan dari manusia itu sendiri.

“Begitu kita selamat dari bencana, itu yang kita syukuri terlebih dahulu, karena yang lainnya Tuhan tak akan pernah diam untuk membantu,”pungkas Yulius Selvanus

Diketahui bersama dalam musibah ini menghanguskan 8 rumah warga beserta 2 gedung Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang ada di Jaga III dan jaga IV Desa Kampung Ambong, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara pada Selasa tanggal 17 September 2024 sekira pukul 12.30 WITA.(**/ster)