Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Dua Pejabat Minut Ikut Diklat Kepemimpinan II

×

Dua Pejabat Minut Ikut Diklat Kepemimpinan II

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.cam, MINUT – Prestasi membanggakan ditorehkan dua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Setelah masuk sepuluh besar pada pendidikan dan pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) II angkatan VII yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Sulawesi Utara.

Dua pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan dr.Stella Safitri dan kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Carla Sigarlaki SSTP M.Si.

Masuknya, sepuluh besar dua pejabat  di Pemkab minut ini, diumumkan saat penutupan kegiatan itu, Selasa (10/9/2024).

Kegiatan itu sendiri, ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara, Steve Kepel

Dalam sambutannya, Steve Kepel menyampaikan apresiasinya atas semangat dan partisipasi para peserta selama Diklat. Ia berharap ilmu dan pengalaman yang diperoleh dapat diterapkan dalam pelayanan publik dan pembangunan daerah.

“Diklat ini bukan hanya untuk meningkatkan kapasitas individu, tetapi juga memperkuat kolaborasi antar daerah untuk membangun bangsa,” ucapnya.

Kadis Kesehatan dr. Stella Safitri menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian tersebut.  Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan komitmen untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi.

“Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi juga seluruh tim yang selalu mendukung,” ucap Safitri

Safitri juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung  atas bimbingan dan dukungannya sehingga bisa meraih prestasi di Diklat PKN II ini.”kata Safitri.

“Prestasi ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja serta terus berinovasi demi kemajuan daerah,”ucap Kepala BKAD Pemkab Minut Carla Sigarlaki.

“Capaian yang diraih ini tak lepas dari bimbingan dan arahan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung,”ujar Sigarlaki.

Acara penutupan dihadiri sejumlah pejabat penting, termasuk Deputi Bidang Penyelenggaraan dan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Regional XI LAN, Manado Kepala BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara, serta Sekretaris Daerah kabupaten dan kota se-Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.(**/ster)