Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Lagi, Olly Dondokambey Jadi Sorotan di Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

×

Lagi, Olly Dondokambey Jadi Sorotan di Apresiasi Tokoh Indonesia 2024

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI memberikan penghargaan bergengsi Apresiasi Tokoh Indonesia yang diselenggarakan oleh Grup TEMPO Media.

Acara yang berlangsung di Jakarta ini merupakan bentuk penghargaan kepada tokoh-tokoh yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan di daerah masing-masing dan di tingkat nasional.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah pejabat tinggi negara, serta para Gubernur, Wali Kota, dan Bupati penerima penghargaan.

Salah satu penerima penghargaan yang mendapat sorotan adalah Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan Daerah.

Program pembangunan yang dicanangkan, seperti pariwisata dan ketahanan pangan, membawa perubahan besar bagi provinsi tersebut.

Penghargaan diterima oleh putra Olly Dondokambey, Rio Dondokambey, BS, MM, dalam acara di Jakarta.

Rio Dondokambey berterima kasih kepada Tempo dan berjanji melanjutkan program-program ayahnya.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras Gubernur Sulawesi Utara dalam memajukan wilayah Sulawesi Utara,” ujar Rio.

Penghargaan ini menunjukkan prestasi Sulawesi Utara di tingkat nasional di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey yang diakui oleh tempo yang kritis. (*/Rizath)