Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Dilantik Anggota DPRD Minsel Periode 2024-2029, Wulani Wungow Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

×

Dilantik Anggota DPRD Minsel Periode 2024-2029, Wulani Wungow Siap Mengawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINSEL – Srikandi asal Desa Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai, Wulani Y.A. Wungow S.Pd, kembali dilantik menjadi Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Selatan (Minsel) periode 2024-2029, Senin (09/09/2024).

Wulani Wungow dilantik serta diambil sumpah janjinya bersama dengan 29 Anggota DPRD Minsel terpilih lainnya oleh Ketua  pengadilan Negeri Amurang Junita Beatrix Ma’i, S.H.,MH

Ini adalah periode ke dua Wulani Wungow mengemban amanat rakyat duduk sebagai Anggota DPRD Minsel

Dirinya pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada masyarakat daerah pemilihan empat Kecamatan Kumelembuai, Ranoyapo, Motoling Barat, Motoling Timur, dan Kecamatan Motoling karena telah mengantarkan dirinya untuk bisa duduk di kursi DPRD Minsel.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan terus mengawal aspirasi masyarakat, lebih khusus masyarakat Kecamatan Kumelembuai, Ranoyapo, Motoling Barat, Motoling Timur, dan Kecamatan Motoling, karena saya bisa ada diposisi ini atas dukungan dan kepercayaan masyarakat,” ucap Wulani usai pelantikan.

Lanjutnya, dirinya juga mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan karena bisa lagi mendapat  kepercayaan oleh masyarakat untuk membawa aspirasi mewakili masyarakat Minsel.

“Sudah harus berbakti bagi masyarakat Minsel. Siap mengemban tugas sebagai anggota DPRD dan selaku petugas Partai Demokrat berkomitmen untuk bekerja sesuai harapan masyarakat,” ujar Wulani.

“Wulani mengucap syukur atas kasih dan penyertaan Tuhan hingga hari bisa dilantik, semua berjalan sesuai harapan dan rencana. Tugas mulia yang diberikan Tuhan harus dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab bagi masyarakat,  demi memajukan daerah Minahasa Selatan,” tambah Wulani

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab untuk mendengar dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat,”pungkas Wulani Wongow.