Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Resmikan Rumah Pemenangan: YSK Ingatkan Pentingnya Koordinasi Serta Komunikasi Yang Baik Antar Tim Pemenangan

×

Resmikan Rumah Pemenangan: YSK Ingatkan Pentingnya Koordinasi Serta Komunikasi Yang Baik Antar Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINAHASA – Di dampingi istri tercinta calon gubernur Yulius Selvanus Komaling meresmikan Rumah Pemenangan YSK di Desa Koka Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Minggu (8/9/2024).

Kegiatan ibadah di pimpin oleh Pdt Herry Mamahit S.Th yang memanjatkan doa syukur dan ucapan berkat atas beroperasinya Rumah Pemenangan YSK di Koka.

Selanjutnya, Yulius Selvanus yang di dampingi Sekretaris Jenderal Tim Pemenangan YSK-Victory, Ferdinand Novi Mewengkang beserta dengan jajaran Tim Rumah Pemenangan melakukan pengguntingan pita di pintu gerbang Rumah Pemenangan sebagai bentuk rasa syukur dan harapan baik untuk kemenangan pasangan YSK-Victory pada perhelatan Pilkada Sulawesi Utara tahun 2024.

Dalam sambutan Yulius Selvanus tanpa henti terus mengobarkan semangat para kader dan simpatisan Partai Gerindra beserta dengan para tim relawan pemenangan.

Semoga Tuhan memberkati kita semua, rencana-rencana kita, semangat ini jangan hanya berhenti di rumah ini.

“Ini namanya rumah pemenangan, tempat untuk berkumpulnya orang-orang yang siap menang, bukan tempat orang yang malas, orang yang siap kalah, nggak ada,” ucap Yulius Selvanus.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara itu juga menekankan pentingnya koordinasi serta komunikasi yang baik antar Tim pemenangan.

“Jadi rumah ini jadi berkat kita semua, siapkan organisasinya, siapkan orang-orangnya, siapkan rencananya, komunikasi dengan Tim Pemenangan tingkat Provinsi, mari kita kerja bersama-sama. Tidak ada yang terlambat. Saya pulang kampung untuk membangun kampung halaman,” tandas Yulius Selvanus

Yulius Selvanus juga mengingatkan untuk bekerjasama secara terorganisasi, satu komando.

“Untuk siap menang, siapkan diri menggerakkan organisasi sesuai dengan Tim Pemenangan yang sudah ada,”pungkas YSK (*/ster)