Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Destinasi Wisata Likupang Minut Menjadi Yang Tertinggi Dari Lima Destinasi Super Prioritas

×

Destinasi Wisata Likupang Minut Menjadi Yang Tertinggi Dari Lima Destinasi Super Prioritas

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAKARTA – Kerja keras Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin Lotulung dalam mengembangkan dan sekaligus mempromosikan Destinasi Pariwisata di Likupang Kabupaten Minahasa Utara membuahkan hasil.

Ini dibuktikan dimana kawasan wisata  Likupang adalah penerima kunjungan wisata tertinggi dari lima destinasi super prioritas lainnya selama tahun 2024.

Hal ini di sampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno dalam Discover North Sulawesi (DNS) di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (06/09/2024).

“Pada tahun lalu, jumlah pengunjung Likupang membludak. Bahkan menjadi yang tertinggi dari lima destinasi super prioritas lainya,”ucap Sandiaga Uno.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda bersama jajaran,”kata Sandiaga Uno, sambil mengajak semua yang hadir untuk mensukseskan Discover North Sulawesi 2024.

Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda yang hadir dalam kegiatan tersebut bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung didampingi istri masing-masing, serta para kepala daerah se-Sulut lainnya, mensyukuri capaian tersebut.

“Semua yang kita lakukan selama ini artinya membuahkan hasil dan pantas untuk kita banggakan.Joune Ganda juga berterima kasih atas dukungan penuh pemerintah pusat, provinsi, bersama seluruh stakeholder terkait,”pungkas Joune.

Discover North Sulawesi (DNS) akan berlangsung 6 sampai 30 September 2024 dengan mengambil latar Hotel Borobudur Jakarta.(***/ster)