Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraSport

Bawah Nama Sulut, 21 Atlet Minut Siap Berlaga di PON Aceh-Sumut

×

Bawah Nama Sulut, 21 Atlet Minut Siap Berlaga di PON Aceh-Sumut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda secara resmi melepas 21 atlet asal Kabupaten Minut yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatra Utara (Sumut).

Acara pelepasan berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Minut, Sulawesi Utara, Senin 2/9/2024, dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, Ketua KONI Minut Denny Lolong

Dalam sambutannya, Joune Ganda menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian para atlet yang akan mewakili Kabupaten Minut di ajang bergengsi nasional tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Minut, saya merasa bangga dan memberikan doa restu untuk keberangkatan para atlet ke Aceh dan Sumut. Kami mendukung penuh perjuangan kalian,” kata Bupati Joune.

Dalam arahannya kepada para atlet, mengingatkan akan membawa nama baik Minut. “Saat bertanding harus convidence atau kepercayaan diri,” katanya.

Para atlet juga diminta beradaptasi karena di daerah pertandingan berbeda dengan di sini.

Pada kesempatan itu juga Joune Ganda juga berjanji akan ada bonus bagi para atlet peraih medali.

“Pasti ada bonus,” tutur Bupati Joune Ganda.

Diketahui bersama partisipasi kabupaten Minut pada PON 2024 ini, mengirim 21 atlet, 7 Pelatih, yang akan berlaga di PON ke-21 Aceh dan Sumatera Utara.(*/ster)