Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Hadir Rapimnas Partai Gerindra:Gerindra Minut Siap Menangkan YSK-VICTORI Untuk Sulut Dan MJP-CK Untuk Minut

×

Hadir Rapimnas Partai Gerindra:Gerindra Minut Siap Menangkan YSK-VICTORI Untuk Sulut Dan MJP-CK Untuk Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – DPC Partai Gerindra Minahasa Utara bersama parah anggota Dewan terpilih menghadiri rapimnas Partai Gerindra yang di laksanakan Jumat 30/8/2024 dan Sabtu 31/8/2024, bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Erkles kepada media, mengatakan Rombangan yang hadir pada kegiatan ini terdiri dari

Sekretaris Edwin Pungus, bendahara Pretty Melliza Meidy Tuerah serta anggota DPRD Minut terpilih dari Partai Gerindra Arnaldo Kamagi, Ricky D E Lumentut dan Ifonda Nusah,”kata Erkles

Erkles mengungkapkan dalam kegiatan Rapirnas ini ada momen indah yang boleh di saksikan takala Presiden terpilih yang juga sekaligus ketua umum partai Gerinda Prabowo Subianto menyebutkan nama calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Yulius Selvanus Komaling di hadapan para seluruh kader Gerindra yang hadir.

Ini menjadi sangat spesial buat ketua Partai Gerindra Sulut Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) takala Pak Prabowo menyebutkan “Yulius saya titip kampung halaman ibu saya”

Momen ini menunjukan bagaimana kedekatan dan keakraban antara Pak Prabowo dan Pak Yulius Selvanus Komaling,”ucap Cynthia Erkles

Pada kesempatan itu, Erkles juga menjelaskan dalam membangun daerah sangat penting memiliki hubungan khusus dan bersinergitas dengan pemerintah pusat.

Presiden terpilih dari Partai Gerindra, YSK ketua DPD Gerindra Sulut, yang juga calon Gubernur Sulut, begitu juga calon Bupati dan wakil Bupati Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dan Christian Kamagi (CK) yang diusung Partai Gerindra.

“Satu garis dari Pusat hingga ke Sulut dan Minut, sangat penting untuk membangun,”ucap Erkles yang juga istri dari bakal calon wakil Bupati Minut Christian Kamagi.

Kami Partai Gerindra Minut siap memenangkan YSK-VICTORI sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta MJP- CK sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024 ini.

“Mari kita semua kader partai Gerindra maupun Anggota Dewan Terpilih dari partai Gerindra Minut untuk kita jalankan apa yang sudah di sampaikan dan di ingatkan pak Ketua Umum Prabowo Subianto, untuk semua kader jangan sampai ada yang Korupsi,”pungkas Cynthia Erkles (*/ster)