Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisManado

Penuhi Kebutuhan Hunian Ideal Keluarga, WIKA Realty melalui Tamansari Metropolitan Manado Luncurkan Tipe Baru dengan Garansi 12 Bulan Rumah Inden

×

Penuhi Kebutuhan Hunian Ideal Keluarga, WIKA Realty melalui Tamansari Metropolitan Manado Luncurkan Tipe Baru dengan Garansi 12 Bulan Rumah Inden

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) kembali menunjukkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian ideal bagi keluarga modern dengan meluncurkan tipe rumah baru di Tamansari Metropolitan Manado Cluster Lihaga 2.

Rumah ini didesain untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup masa kini, dengan tampilan modern dan elegan, memiliki ruang yang luas serta pencahayaan alami. Sebagai developer terpercaya, WIKA Realty terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Manado dan sekitarnya akan rumah yang nyaman dan berkualitas.

Dua tipe  rumah baru yang diluncurkan adalah tipe Ocean Breeze dan tipe Coastal Pearl. Tipe Ocean Breeze memiliki luas tanah 90 m² dan luas bangunan 107 m², terdiri dari tiga lantai, dengan dua kamar tidur di lantai dua, satu kamar tidur di lantai tiga, dua kamar mandi, ruang keluarga, dan carport untuk dua mobil, serta keunggulan utama berupa rooftop dengan pemandangan gunung. Sementara itu, tipe Coastal Pearl memiliki luas tanah 120 m² dan luas bangunan 95 m², dengan dua lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga, carport untuk dua mobil, serta desain yang lebih elegan dan mewah.

“Kedua tipe ini memiliki keunikan masing-masing untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian impian. Dengan harga sekitar 2 miliar rupiah, rumah-rumah ini menawarkan kenyamanan dan kualitas yang tinggi. Untuk menyambut peluncuran ini, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik seperti subsidi DP 50%, subsidi biaya KPR, serta bonus berupa kanopi, CCTV, dan smart door lock. Khusus untuk konsumen yang melakukan booking sebelum 10 September 2024, akan ada tambahan voucher belanja senilai 10 juta rupiah,“ ujar Fianty Triswara selaku Vice President Property Strata WIKA Realty, Kamis 29 Agustus 2024.

WIKA Realty berkomitmen bahwa pembangunan unit akan selesai dan serah terima bangunan akan dilakukan dalam waktu 12 bulan setelah konsumen melakukan akad kredit. Garansi ini tidak hanya menegaskan komitmen WIKA Realty terhadap kualitas bangunan, tetapi juga memberikan ketenangan bagi para pembeli selama tahun pertama kepemilikan rumah.

Lokasi strategis menjadi keunggulan utama tipe rumah baru ini. Terletak di kawasan yang berkembang pesat, hunian ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta bandara. Perumahan Tamansari Metropolitan Manado juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti tanaman hijau, area jogging, dan area bermain anak, yang dirancang untuk menunjang kualitas hidup penghuninya. Keamanan 24 jam dengan CCTV memastikan ketenangan dan kenyamanan bagi setiap penghuni.

“Dengan peluncuran tipe baru ini, Tamansari Metropolitan Manado kembali menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan lingkungan hunian yang indah, nyaman, serta mendukung kehidupan keluarga yang sehat dan seimbang. Hunian ini dirancang sebagai tempat bagi keluarga untuk tumbuh dan menciptakan kenangan indah bersama.” ujar Ferry Safaria selaku President Director WIKA Realty.(*/tim)