Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Dampingi AGK-Darren Mendaftar ke KPU Minsel  

×

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Dampingi AGK-Darren Mendaftar ke KPU Minsel  

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINSEL Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Asiano Gammy Kawatu dan Darren Runtuwene (AGK-Darren), resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel, Kamis 29 Agustus 2024.

Pendaftaran mereka diiringi oleh dukungan meriah dari para pendukung dan didampingi oleh Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene.

AGK-DARREN diusung oleh partai Gerindra dan Nasdem serta di dukung partai PSI, Hanura, Garuda, Buruh, PBB, PKN, Ummat, dan PPP.

Proses pendaftaran resmi ini dinyatakan lengkap dan benar, setelah Tim Pendaftaran KPU Minsel melakukan pencermatan dan verifikasi atas dokumen pendaftaran AGK-DARREN.

Sebagaimana yang diungkapkan, oleh Ketua KPU Minsel, Tomy Mogausai, berdasarkan hasil pemeriksaan berkas atas dokumen calon Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung kurang lebih satu jam.

“Kami nyatakan berkas pendaftaran yang dibawa itu lengkap lolos verifikasi,” ucap Tomy Moga.

Pada sesi konferensi Pers di KPU Minsel, Paslon AGK-DARREN menyampaikan visi dan misi mereka.

“Dalam rangka membangun Minsel untuk lima tahun ke depan, visi kami adalah menjadikan Minsel lebih maju. Sebagaimana Alkitab mengatakan, apa yang kau ikat di dunia ini akan terikat di surga, artinya kebersamaan kami tidak akan terputus dan tak akan berhenti di tengah jalan,”ucap AGK

Ditambahkan AGK jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan, mereka berjanji akan memberikan perubahan besar.

“Dengan program yang baik, yang sudah kami susun mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, dan sektor sektor lainnya,”ucapnya

Selain itu, AGK juga mengingalkan para pendukung, untuk pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Mari kita sukseskan pilkada yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan,”tandas AGK (*/ster)