Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita PilihanBitung

Pilkada 2024 : KPU Kota Bitung Terima Pendaftaran Hengky – Randito

×

Pilkada 2024 : KPU Kota Bitung Terima Pendaftaran Hengky – Randito

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Hari kedua dibukanya pendaftaran pasangan calon (Paslon) untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menerima kedatangan Paslon Hengky Honandar dan Randito Maringka. Rabu, (27/08/2024) bertempat di Kantor KPU Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw menyampaikan bahwa
Semoga selama pendaftaran ini, yang sejak kemarin hari sampai besok hari dibuka semua boleh berjalan lancar dengan dukungan aparat keamanan yang sudah sangat siap.

“Kita semua harus menyambut pilkada, pesta demokrasi ini dengan penuh gembira. Kami (KPU Bitung,red) akan melaksanakan semua tahapan yang ada saat ini sesuai dengan aturan,” ujar Deslie

Dirinya berharap momentum pendaftaran saat ini menjadi ajang menunjukan kepada masyarakat kota Bitung bahwa pilkada 2024 bisa berjalan baik, aman, tertib, lancar dan berbahagia.

Paslon Hengky Honandar dan Randito Maringka

Diketahui Paslon Hengky-Randito tiba di kantor KPU Kota Bitung sekitar pukul 15.30 WITA. kedatangan Paslon Hengki Honandar dan Randito Maringka sendiri diterima sekretaris KPU Kota Bitung Poula Tuturoong sekaligus disambut oleh Tari Cakalang yang disiapkan oleh KPU Bitung untuk semua Paslon yang akan mendaftar.

Hengky – Randito sendiri diusung oleh Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Perindo, PAN.

Usai mendaftar, berkas administrasi Paslon Randito-Hengky melewati pemeriksaan oleh sekretariat KPU Bitung didampingi Bawaslu Kota Bitung dinyatakan lengkap.

Selanjutnya KPU Bitung memberikan rekomendasi kepada Paslon untuk pemeriksaan kesehatan. (R)