Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Siap Ikut Aturan Pilgub 2024, Olly Dondokambey Antar Steven Kandouw dan Jenderal Tuejeh Daftar di KPU Sulut

×

Siap Ikut Aturan Pilgub 2024, Olly Dondokambey Antar Steven Kandouw dan Jenderal Tuejeh Daftar di KPU Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey bersama ribuan massa pendukung dan simpatisan mengantar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven Kandouw dan Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Tuejeh, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Jln Diponegoro, Manado, Kamis (29/8/2024) siang.

Nampak juga Sekretaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi SE dan para pengurus, serta partai pendukung yakni Hanura dan Gelora.

Kedua paslon memakai kemeja berwarna merah putih. Setiba di Kantor KPU Sulut mereka disambut Plt Sekretaris KPU Sulut Meidy Malonda dan memakaikan syal, setelah itu melakukan registrasi.

Olly Dondokambey merasa yakin proses ini bisa berjalan dengan lancar, dan ini pastinya tidak lepas dari tuntunan Tuhan.

“Kami ada untuk mewujudkan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024,” ujarnya.

Sementara itu Calon Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan bahwa satu kehormatan buat mereka karena diterima dengan baik oleh KPU dan Bawaslu Sulut.

“Kami sangat respek, kami sangat hargai dan sangat senang karena bisa di terima dengan baik,” ujarnya.

“Pastinya kami semua akan mengikuti aturan dan aduan, regulasi dari KPU dan Bawaslu Sulut. Karena demokrasi adalah nyata dari segala-galanya, biarlah rakyat menentukan,” kata Wakil Gubernur Sulut ini. (*/icad)