Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Tim Sahabat YSK 08 Kawal Paslon Cagub YSK-VM Mendaftar di KPUD Sulut

×

Tim Sahabat YSK 08 Kawal Paslon Cagub YSK-VM Mendaftar di KPUD Sulut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Tim sahabat YSK 08 dari 15 kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara (Sulut), hadir bersama-sama dengan tim relawan YSK-VM lain untuk mengawal pasangan calon (Paslon) gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Yulius Selvanus Komaling dan Victor Mailangkai ( YSK-VM) mendaftar di KPUD Sulut, Rabu (28/08/2024).

Kehadiran Tim Sahabat YSK 08 yang diketuai oleh Samuel Patabang SH, menunjukkan kekompakan tim serta komitmen dan  dukungan kuat  untuk memenangkan Paslon Cagub dan Wagub Sulut YSK-VM pada helatan Pilkada Sulut pada, 27 November 2024 nanti.

Tidak hanya mengawal saat pendaftaran di KPUD Sulut saja. Tim Sahabat YSK 08  siap bekerja keras untuk memenangkan  YSK-VM, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut terpilih Periode (2025-2030).

Ketua Tim Sahabat YSK 08, Samuel Patabang kepada media ini menegaskan,  siap menangkan Paslon Cagub dan Wagub Sulut, YSK-VM di Pilkada Gubernur Sulut 2024.

Menurutnya, saat ini hadir perwakilan pengurus Tim Sahabat YSK 08 dari 24 Cabang di 15 kabupaten dan kota se-Sulut,  untuk mengawal pendaftaran Cagub dan Wagub Sulut YSK-VM di KPUD Sulut.

“Kami tim Sahabat YSK 08 telah menggarisbawahi komitmen untuk mendukung dan memenangkan Pak YSK dan Pak Victor Mailangkay pada Pilkada Sulut 2024,” tegasnya.

Lanjutnya, dukungan serta semangat yang kuat dan terorganisir dari Tim Sahabat YSK 08, berkolaborasi dengan tim relawan lainnya.

YSK-VM pasti memenangkan kontestasi politik Pilkada Sulut 2024 dan menjadi Gubernur dan wakil gubernur sulut terpilih.

“Dengan tekad dan strategi yang matang. Kami Tim Sahabat YSK 08  akan memberikan kontribusi signifikan, untuk bersama-sama dengan tim dan relawan lainnya  memenangkan YSK-VM sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,”tandas Samuel Patabang.

Tim Sahabat YSK 08 lanjut Samuel Patabang, telah terbentuk di semua kabupaten dan kota se-Sulut.

“Dalam waktu dekat Tim Sahabat YSK 08 akan melakukan Deklarasi. Untuk memperkuat komitmen kami dalam memenangkan Pak Yulius Selvanus Komaling dan Pak Victor Mailangkay di Pemilihan Gubernur Sulut nanti,” pungkas Ketua Tim Sahabat YSK 08, Samuel Patabang.(***/tim)