Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Yulius Selvanus Komaling -Victor Mailangkay Resmi Mendaftar Cagub dan Cawagub Ke KPU Sulawesi Utara

×

Yulius Selvanus Komaling -Victor Mailangkay Resmi Mendaftar Cagub dan Cawagub Ke KPU Sulawesi Utara

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Yulius Selvanus Komaling -Victor Mailangkay mendaftar Pilkada ke KPU Sulawesi Utara pada rabu 28 Agustus 2024.

Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Victor Mailangkay (VM) menjadi pendaftar pertama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Menggunakan baju tonaas khas Minahasa pasangan YSK-VM datang dengan iring-iringan ratusan pendukung dan simpatisan ke kantor KPU Sulawesi Utara yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Teling Atas, Kota Manado.

Kedatangan YSK-VM disambut oleh Ketua KPU Sulut Kenly Poluan.

Mereka pun kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran syarat cagub-cawagub kepada Kenly Poluan dan jajaran anggota KPU lainnya.

Dalam konferensi pers di KPU Sulut Yulius Selvanus Komaling menegaskan komitmen mereka dan semua partai koalisi yang mendukung YSK-VM, untuk bersepakat Pilkada 2024 di Sulut riang gembira, damai dan sejahtera.

Dikesempatan itu, YSK mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung yakni, Partai Golkar, Partai Nasdem, PSI, PKS, PKB dan PAN dan Perindo yang sudah mendampingi YSK-VM Mendaftar di KPU.

“Terima kasih juga kepada massa pendukung yang sejak pagi menghantar Saya dan pak Victor mendaftar di KPU Sulut,”pungkas YSK (ster)