Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

JG-KWL Hadiri HUT Wanua Kema Satu Ke-524 Tahun

×

JG-KWL Hadiri HUT Wanua Kema Satu Ke-524 Tahun

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.MAP.MM.Msi dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL), Selasa (28/8/2024) menghadiri acarah memperingati hari ulang tahun Wanua Kema Satu ke 524 tahun.

Kedatangan JG-KWL bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Utara Ny Rizya Ganda Davega disambut langsung oleh Forkopimca, pemerintah desa, dan panitia pelaksana serta warga setempat dengan antusias.

Ibadah syukur HUT Wanua Kema Satu  dipimpin hamba Tuhan Pendeta Melly Mailangkay yang di lakasanakan di kantor Hukum Tua Kema Satu.

Pada kesempatan itu Bupati Joune Ganda dalam sambutan mengucapkan atas nama pribadi dan pemerintah selamat ulang tahun ke-524 untuk Wanua Kema Satu.

“Diharapkan dalam momen Hut ini pemerintah Desa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya dan sebaliknya agar masyarakat mendukung seluruh program kerja pemerintah Desa Kema Satu,” ucap Bupati Juone

Dengan peringatan Hut Wanua Kema Satu ini diharapkan masyarakat dan pemerintah melestarikan persatuan dan kesatuan serta semangat Mapalus untuk semua hal.

“Wanua Kema Satu merupakan salah satu Desa tertua dan prestasi serta melahirkan generasi muda berkualitas,”pungkas Bupati Joune.

Dalam acarah Hut Wanua Kema Satu di hadiri para Kepala OPD, Staf Khusus dan Staf Ahli Bupati, unsur Forkopimcam, perangkat kecamatan dan Desa setempat serta anggota Paskibraka nasional perwakilan Sulut asal Kema Satu Jonathan Gilbert Tanjawa yang bertugas di IKN pada upacara HUT ke-79 di IKN dan Duta Wisata tahun 2024.(*/ster)