Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Ratusan Keluarga Terdampak Banjir di Kecamatan Liktim Terima Bantuan Pangan dari Pemkab Minut

×

Ratusan Keluarga Terdampak Banjir di Kecamatan Liktim Terima Bantuan Pangan dari Pemkab Minut

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyerahkan bantuan pangan melalui program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), pada ratusan keluarga terdampak banjir yang ada di Desa Likupang Satu, Desa Likupang Dua, dan Desa Rinondoran Kecamatan Likupang Timur, Rabu (21/8/2024).

Bantuan pangan ini, diserahkan langsung Wakil Bupati Minahasa Utara,Kevin William Lotulung SH MH didampingi istri tercinta, kepada 244 keluarga di Desa Likupang Satu, 323 keluarga di Desa Likupang Dua, dan 36 keluarga di Desa Rinondoran.

Wakil Bupati menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban banjir dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan manfaat dari bantuan ini, bisa dirasakan secara maksimal oleh masyarakat.

“Bantuan pangan ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi pemulihan kondisi masyarakat di ketiga desa yang terdampak bencana, sekaligus menunjukkan komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan dan perhatian maksimal kepada warganya,” kata Lotulung.

“Penyaluran bantuan pangan ini bentuk nyata dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” lanjutnya.

Masyarakat yang hadir, menyambut baik adanya bantuan yang diberikan Pemerintah dan menyampaikan bahwa, bantuan tersebut sangat membantu meringankan kebutuhan pangan mereka sehari-hari.

Kegiatan ini juga dihadiri, Kepala Dinas Pangan Ir. Jofieta N. Supit M.Si, Camat Likupang Timur, serta perwakilan TPID Kabupaten Minahasa Utara.(*/ster)