Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Majelis Ta’lim Al- Falah Tampil Kompak dan Solid Ikut Taptu Hijrah

×

Majelis Ta’lim Al- Falah Tampil Kompak dan Solid Ikut Taptu Hijrah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO — Taptu Hijrah gelaran Remaja Mesjid Awwal Fathul Mubien berlangsung sukses. Diikuti puluhan peserta, taptu hijrah dilepas dari Lapangan Sparta Tikala, Jumat (16/8/2024).

Majelis Ta’lim Al- Falah menjadi salah satu peserta yang ikut dalam event yang bertujuan memeriahkan peringatan Hut Kemerdekaan RI ke 79.

Dengan mengenakan kostum berwarna hijau dipadukan hijab berwarna coklat serta membawa obor yang sudah dihias dengan aksesoris berwarna merah putih, MT Al Falah tampil kompak dan solid melewati rute taptu hijrah.

Berdasarkan pantauan media ini sepanjang rute yang dilewati,para warga yang menyaksikan atraksi dari MT Al Falah yang membawa baliho dengan bertemakan Menuju Nusantara Baru Indonesia Maju memberikan aplaus karena hentakan kaki yang sama dan serasi.

Ketua Majelis Ta”lim Al Falah Hasni Jaseh memberikan apresiasi kepada panitia pelaksanaan taptu hijrah yang sudah melaksanakan event yang bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Juga memberikan apresiasi kepada rekan rekan dari MT Al Falah yang sudah menampilkan yang terbaik dalam event taptu hijrah.

“Saya sangat bangga melihat teman-teman sangat kompak dan solid sejak latihan yang digodok pelatih bapak Udin serta dibina Kordinator bidang PHBI Gamar Abdul Aziz yang terus memberikan semangat bagi teman- teman untuk mengikuti kegiatan ini,” tandas Hasni Jaseh yang juga memberikan selamat kepada MT A Falah bisa meraih Juara 4. (*/red)