Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Hansye Mintalangi SH ; Maknai Proklamasi RI ke 79 Dengan Kerja Nyata, Solid Bergerak

×

Hansye Mintalangi SH ; Maknai Proklamasi RI ke 79 Dengan Kerja Nyata, Solid Bergerak

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – 17 Agustus 1945 merupakan Hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana hari tersebut Presiden Soekarno dan Wakil Presiden Bung Hatta, dengan gagah dan berani memproklamirkan Bangsa Indonesia sebagai yang berdaulat dan Merdeka.

Nah, memaknai Proklamasi RI ke 79, seluruh anak bangsa diharapkan dapat memberi peran dan kontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan.

Bagi Penjabat Hukum Tua Desa Kumelembuai Hansye Mintalangi SH, mengisi Kemerdekaan bukan hanya sebatas retorika, namun hendaknya diwujudkan dalam kerja dan tindakan nyata dalam rangka mewujudkan kesejahteraan
masyarakat.

“Mari berga dengan tangan kita isi kemerdekaan dengan karya nyata, serta Solid Bergerak untuk Indonesia Baru ,” ujar suami tercinta dari Syutri Liando .

Sebagai bentuk komitmen dalam mensejahterahkan masyarakat iapun menyatakan tekadnya mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, dan akan terus bekerja keras mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Bapak Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Bapak Pendeta Petra Yanni Rembang yakni dengan memberikan layanan prima kepada masyarakat.

“Dirgahayu Indonesia untuk Nusantara Baru Indonesia Maju,” tukas mantan Penjabat Desa Tumpaan Satu ini ini. (*/lou)