Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBitung

Bertemu Pihak Kejakasaan Bitung, Ketua BIAN Sebut Bentuk Silaturahmi

×

Bertemu Pihak Kejakasaan Bitung, Ketua BIAN Sebut Bentuk Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNGDPD Badan Investigasi Aset Negara (BIAN) Kota Bitung dipimpin langsung Kol. Bakamla (Purn) Yospendi, ST, S.Sos, SH, S.Th. MSi selaku ketua, menyambangi Kejakasaan Negeri Bitung. Senin (13/08/2024).

Kedatangan DPD BiAN Bitung sendiri diterima oleh Orchido Bellamarga, SH MH selaku Kasie Intel Kejaksaan didampingi pihak kejaksaan lainnya.

Yospendi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kedatangan ini merupakan bentuk silatuhrami dengan pihak kejaksaan. “Selanjutnya juga kami sudah bersilaturahmi dengan Forkopimda kota Bitung,” ujar Yospendi didampingi wakil ketua BIAN Benned Sambo Paath, A.Ma, Ak.

Silaturahmi DPD BIAN Bitung dengan Kejaksaaan Negeri Bitung.(ist)

Tambahnya juga bahwa BIAN Kota Bitung selalu mendukung tugas tugas kerja pihak kejaksaan. Dan kedepan akan terus bersinergi dengan BIAN.

Sementara itu, Kasie Intel Orchido atas nama Kajari Bitung menyambut baik kedatangan dari DPD BIAN Kota Bitung. Menurutnya silaturahmi seperti ini penting untuk saling bersinergi kedepannya. “Pak Kajari saat ini sedang tugas luar. Semoga dilain kesempatan bisa berjumpa kembali bersama-sama,’ tuturnya. (R)